Selasa, 05 September 2017

Kiriman Rendang dari Salah Satu Agen Retail SAP Express Padang

Hai sobat, hari ini salah satu agen retail SAP Express Padang, banyak mendapatkan kiriman rendang lho...Sejak senin kamaren minimal sekali jemput sampai 30 paket dan isinya rendang semua...Asyik gak tuh?

Coba kita hitung berapa potensi pendapatan mereka ya...30 paket x rata-rata berat 3 Kg, maka total beratnya 90 Kg, jika semuanya kirim ke Jakarta saja, maka total biaya kirimnya menjadi Rp.12.000 x 90 Kg = Rp. 1.080.000,- ini sekali pick up/ jemput lho...Nah, fee untuk konter adalah 25 % x Rp. 1.080.000,- = Rp. 270.000,- Ini cuma nunggu di konter saja ya...belum kalau kita bisa jemput atau komunikasikan ke kantor SAP Express Padang, tentu akan bisa lebih banyak lagi paket yang terjaring, hehehe. Sekali lagi itu satu hari saja ya, mereka ngirim sudah hari ketiga nih...berarti keuntungan mereka dalam tiga ini adalah Rp. 810.000,- Wow...hanya dalam 3 hari saja, dan cuma nunggu saja.

http://sadatiak.blogspot.co.id/2016/04/kelebihan-menjadi-agen-sap-express-yang.html
Salah satu foto paket-paket yang mau dikirim, diambil dari kamare Hanphone milik Finance SAP Express Padang
Salah satu agen retail di Solok, lebih luar biasa lagi. Sampai 8 karung sehari malah, isinya rendang semua pula. Sungguh, luar biasa potensi menjadi agen retail SAP Express. Apalagi posisi tempat konternya di tempat yang sangat strategis banget...   

Kenapa isinya banyak yang rendang? karena habis Idul Adha, masyarakat Sumbar sering berbagi rendang dan mengirimkannya ke dunsanaknya yang merantau. Nah, yuk manfaatkan potensi tambahan pendapatan dari agen retail SAP Express Padang. Begitulah yang di sampaikan Mega - Finance SAP Express Padang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes