Sabtu, 06 Mei 2017

Urban Cover, Sangat Penting Buat Pengendara Motor

Bagi saya si pengendara motor, asesoris motor harus lengkap dan selalu stand by di jok motor. Apalagi cuaca tidak menentu, terkadang panas, eh terkadang hujan yang silih berganti. Makanya, asesoris kelengkapan berkendara, seperti helm standar, mantel, atau sarung tangan mesti selalu ada. Toh, gunanya juga untuk keselamatan si pengendara bukan. 

Oya, itu baru untuk pengendaranya saja, belum untuk motor. Hari ini, saya baru dapat salah satu asesoris motor yang harus saya lengkapi. Ya, sarung motor, seperti gambar di bawah ini. Ketika cuaca panas dan hujan, motor pun perlu di berikan sarung. Agar bisa terhindar dari cuaca panas misalnya, yang bisa saja membuat motor kita retak di kaca spidometer atau cat motor yang memudar. 

Adanya selimut motor seperti gambar di samping, tentunya sangat membantu untuk melindungi motor dari panas dan hujan yang berkepanjangan. Ketika motor di parkir di depan kantor dari pagi nya kita sudah bisa pasangkan sarung motor. Pas mau pulang kita tinggal lipat dan letakkan di jok motor. 

Gambar di samping saya dapat, saat saya searching di internet. Produk ini di jual dan sangat laris di Lazada. Saat saya cek ke link nya, harganya sangat murah dan free sarung tangan hitam yang keren lagi.

Sarung motor ini, ternyata produk import dari Jepang. Sarung motor ini dilengkapi kuping untuk kaca spion dan karet di bagian bawah. Bahan sarung motor ini dari bahan Rubber PVC yang berkualitas dan tahan panas.

Bagian bawah yang di pasangi karet fungsinya supaya sarung motor ini tidak terbang di hembus angin kencang. Bahan Rubber PVC pada sarung motor, fungsinya selain anti segala cuaca, juga anti UV sinar matahari dan tidak mudah robek. Sarung motor bahannya lumayan tebal, air tidak merembes walupun di guyur hujan yang sangat deras. Produk ini bisa untuk motor bebek dan matik serta sejenisnya.

Urban Cover Sarung Motor ini di jual di Lazada dengan harga hanya Rp.89.900. Murah kan ya? Saat ini, ada promo gratis sarung tangan hitam yang keren juga lho..Silahkan bagi pengendara motor, miliki produk ini untuk melindungi motor Anda.

Nih, yang butuh, silahkan klik link berikut >> Beli Urban Cover Sarung Motor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes