Sabtu, 06 Mei 2017

Keset Microfiber High Quality - Multi Color yang Paling Laris

Beberapa waktu yang lalu, saya pergi belanja untuk kebutuhan kantor cabang yang baru didirikan. Salah satu yang dibeli adalah keset. Jadi, kalo masuk kantor agar lantai tidak basah dan tidak kotor.

Saya ketemu dengan salah satu produk keset yang bahan dasarnya dari Microfiber dengan kualitas yang bagus. Bahan kesetnya sangat lembut dan daya serapnya juga tinggi serta anti slip, karena memiliki karet pada bagian bawah keset tersebut. Keset salah satu bagian dari kelengkapan ruangan agar nampak lebih cantik dan sebagai alas untuk menyerap air. 

Waktu membeli keset tersebut, memang sengaja memilih warna yang sesuai dengan brand logo perusahaan,ya warna orange-orange gitu deh. Ukurannya cukup besar dan mudah dilipat.  Bulu fibernya juga lebih panjang dan sangat lembut. Nyaman lah untuk ngelap kaki di sana, habis keluar dari kamar mandi, lantai pun tidak basah jadinya.

Ternyata keset yang saya beli, sama dengan yang di jual di Lazada. Saya pun baru tahu, eh...harganya lebih murah ternyata dan juga bisa COD lagi. Harga jual untuk keset ini di Lazada hanya Rp.24.100 ternyata. Hm...lain kali saya beli di sini saja lagi..Nih link nya sobat, mana tahu ada juga yang butuh  >> Keset Bagus Microfiber High Quality.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes