Kamis, 21 April 2016

Kelebihan Menjadi Agen SAP Express yang Belum Anda Ketahui

Banyak yang bertanya, apa kelebihan jika Anda menjadi Agen SAP Express.

Persyaratan
Untuk menjadi agen SAP Express, syaratnya cuma Foto Copy KTP, Pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar, dan isi form aplikasi serta Investasi Keagenan. Denah lokasi bisa Anda lampirkan pada form aplikasi. Lokasi usaha bebas dimana saja, asalkan berjarak minimal 1 Km dari agen SAP Express terdekat.


Anda tidak perlu datang ke kantor cabang SAP Express, apalagi kantor pusat. Cukup tunggu di rumah, sales SAP Express yang cekatan akan mengunjungi Anda untuk mengambil kelengkapan data dan bahan pengajuan agen retail.

Ketika syarat lengkap, paling lama 2 minggu peralatan akan meluncur ke tempat usaha Anda. Sales akan melakukan training di tempat usaha Anda. Sekali lagi, Anda hanya tunggu di rumah. Petugas yang akan ke tempat Anda. 
Adapun fasilitas yang Anda dapatkan yaitu :

Paket 1 
Uang Investasi sebesar Rp. 3.500.000,- ada pun perlengkapan yang didapatkan adalah : Training agen retail, Perlengkapan Administrasi konter penjualan, Tarif SAP Express, Brosur, Stiker dan poster, Spanduk/banner, Seragam 2 Pcs, Meteran, Listplang, Timbangan 100 Kg dan Deposit Rp. 500.000,-

Paket 2
Uang Investasi sebesar Rp. 1.750.000,- ada pun perlengkapan yang didapatkan adalah Training agen retail, Perlengkapan Administrasi konter penjualan, Tarif SAP Express, Brosur, Stiker dan poster, Spanduk/banner, Seragam 2 Pcs, Meteran, dan Deposit Rp. 500.000,-

Paket 3
Uang Investasi sebesar Rp. 350.000,- ada pun perlengkapan yang didapatkan adalah Training agen retail, Tarif SAP Express, Brosur, Stiker dan poster, Spanduk/banner, dan Deposit Rp. 150.000,-


Komisi
Komisi dari penjualan, Anda akan mendapatkan 25 persen dari setiap transaksi. Misalkan, Budi mengirimkan 1 dokumen dari Padang ke Jakarta. Biaya pengiriman dari kota Padang ke kota Jakarta dengan fasilitas reguler adalah Rp. 25.000. Jadi, Anda sebagai agen mendapatkan komisi Rp. 6.250.

Untuk Warga Bukittinggi : Cara Jadi Agen Retail SAP Express Bukittinggi

Komisi tersebut akan Anda dapatkan secara langsung. Artinya, ketika budi telah menyerahkan uang Rp. 25.000 dan dokumen yang akan dikirim, serta Anda sudah menyerahkan resi. Maka, kurir hanya datang melakukan untuk melakukan penjemputan dokumen/paket tersebut saja lagi. Secara otomatis saldo deposit Anda akan terpotong langsung 75 % nya.

No Uang Jaminan dan No target
Dari Kepercayaan bisnis pun jalan. Anda tidak perlu tanam uang ke SAP Express. Cukup uang keagenan di awal saja, dan itupun sebenarnya uang tersebut di kembalikan kepada Anda dalam bentuk perlengkapan jualan. Dan seumur hidup hak Anda sebagai agen SAP Express. Tidak ada rugi kan ya?

Gak ada jualan selama seminggu pun gak masalah, tentu rugi dong ya, uang gak datang? selama Anda buka agen retail, InsyaAllah selama itu pula akan selalu ada rezeki orang yang menitipkan kirimannya pada Anda.
Sistem Online

Yang menjadi Agen adalah Badu, kemudian karena Badu sibuk, usaha ini dijalankan oleh anggotanya bernama bidu. Bisakah bidu mengecoh hasil transaksi dari Badu? misalkan, Senin sebenarnya ada transaksi pengiriman 4 kali, bidu melaporkan pada badu bahwa transaksi pengiriman cuma 2 kali.

Apakah Badu terkecoh jadinya? Tidak. Dengan sistem yang SAP Express miliki, Badu akan bisa mencek transaksi harian, meskipun Badu sedang liburan ke London. Dengan membuka akses agen di http://online.coresyssap.com, Badu akan bisa melihat berapa komisi yang seharusnya beliau terima. Meskipun di tempat usaha Badu sekarang, belum terpasang komputer dan jaringan internet, yang hanya mengandalkan bidu menerima pengiriman barang konsumen dengan mengisi resi secara manual.

Untuk Warga kota Padang : Cara Jadi Agen Retail SAP Express di Pariaman dan Padang

Bisa cek harga via Android Aja lho..
Silahkan download di Playstore, ketik saja SAP Express Tracking, Anda bisa mencek harga dan penelusuran kiriman Anda dan konsumen Anda. Input Resi bisa di Android? bisa. Sebagai agen retail SAP Express, bisa input data pengiriman konsumen di Android, Anda tinggal menyerahkan nomor resi kepada konsumen melalui sms atau kirim via email kepada konsumen.

Untuk ke kurir yang melakukan pick up, cukup sebutkan resi telah diinput. Nanti dikantor, petugas SAP Express yang akan melakukan cetak ulang dan memasangkannya di paket yang Anda serahkan tadi. Murah dan praktis bukan?

Jadi, Anda pilih yang mana?

Oya, Jika Anda berminat, silahkan sms kan >> Nama Anda (Spasi) Kota tempat di buka retail (spasi) nomor hp yang bisa dihubungi (spasi) alamat lengkap (spasi) email (jika ada dan aktif) ke nomor 0813 6455 0821 atau bisa juga via WA tanpa save nomor >> Daftar Agen Retail SAP Express (klik langsung menuju WA PIC SAP Express).

Contohnya : Kumar (spasi) Padang (spasi) 0851 9723 9227 (spasi) Jl.Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Padang (spasi) mynamekumar@gmail.com.

InsyaAllah akan ada petugas SAP Express yang akan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Silahkan di coba. Jika informasi ini menarik, silahkan di share melalui sosial media Anda ke saudara/ Family/ teman yang tinggal di wilayah lainnya ya...terima kasih.

Baca Juga :  
Agen Perjalanan terkenal, juga jadi Agen Retail SAP Express
Banjir Kiriman Rendang dari Salah Satu Agen Retail SAP Express Padang

16 komentar:

  1. Saya minat pak. Jdi agen sap.
    Gimna ya prosesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bu, rencananya bukanya di kota Apa? apakah dalam sumatera barat? kalo pun di luar sumatera barat juga boleh...bisa minta nomor telpon ibu?

      Hapus
  2. Saya minat pak. Jdi agen sap.
    Gimna ya prosesnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa minta nomor telpon Ibu? Ibu rencananya di kota apa mau di buka? nanti jika diluar sumatera barat akan Riky bantu untuk menghubungkan dengan sales di kota Ibu...

      Hapus
    2. Saya di nunukan kalimantan utara.
      Jdi gimna sistem hitungan % nya klo paket atau dokumen yg dari luar nunukan untuk tujuan nunukan

      Hapus
    3. Saya di nunukan kalimantan utara.
      Jdi gimna sistem % nya klo dokumen atau paket yg dari luar nunukan tujuan nunukan

      Hapus
    4. bisa bu dewy sary....fee per transaksi 25 persen per pengiriman bu...boleh minta nomor hp, email dan alamat lengkap ibu?

      Hapus
  3. Saya tertarik pak. Untuk buka di Balikpapan apakah sudah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa bu devi indah, boleh minta nomor telpon Ibu, biar teman Riky yang langsung hubungi Ibu...

      Hapus
  4. nanti riky bisa bantu Ibu, kirimkan nomor hp, email dan alamat lengkap sehingga teman Riky bisa bantu uruskan segala perlengkapan dan syarat untuk jadi agen retail sap bu...bisa ibu kirimkan ke pdg.sales@sap-express.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berminat pak.
      No 082357996688

      Hapus
    2. Saya berminat.
      No 082357996688

      Hapus
    3. @pak Rudy Nurdin, tgl di kota Apa Pak? nanti akan ada yang hubungi Bpk ya....

      Hapus
  5. Pak ricky saya berminat untuk buka di balikpapan...bisa dibantu ya...

    BalasHapus
  6. Syarat2 Jadi agen apa aja pak. Kami tinggal Di penajam Balikpapan.
    Klo tdk bs jd agen jd kurir tdk apa2. Mksh

    BalasHapus
  7. saya berminat buka agen retail di sawahlunto, bisa di bantu pak?

    BalasHapus

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes