Minggu, 24 April 2016

Peluang Usaha Agen SAP Express di Sumatera Barat

Saat ini, SAP Express sudah memiliki 55 Agen penjualan sejak mulai beroperasi Maret 2015 di Kota Padang. Tahun 2020 ini, SAP Express memasang target untuk setiap kota/kab di Sumatera Barat sudah ada Agen penjualan atau Cash Counter Retail

Bagi Masyarakat kota Padang, masih terbuka kesempatan untuk menjadi Agen penjualan SAP Express. Masyarakat yang tinggal di daerah Bungus Teluk Kabung, Jundul Rawang, teluk bayur, Pasa Gadang, Seberang Padang, Ranah, Pulau Karam,  Muaro Padang, Jl. Samudera, Hangtuah, Belakang Tangsi, M. Yamin, Pasar Raya, Jl. Pemuda, Ahmad Yani, Bandar Damar, Bandar Purus, Bandar Buat, Juanda, GOR Agus Salim, Raden Saleh, Padang Baru, Khatib Sulaiman, Siteba, Air Pacah, Lubuk Buaya, Ampang, Pasar Alai, Sawahan Timur, dan Kalawi masih terbuka lebar untuk bisa menjadi agen SAP Express cabang Padang.

Mari, manfaatkan kesempatan ini. Bagi masyarakat yang bermukim di 18 Kab/Kota lainnya juga bisa bergabung dalam bisnis Jasa pengiriman bersama SAP Express.
  1. Kabupaten Agam
  2. Kabupaten Dharmasraya
  3. Kabupaten Kepulauan Mentawai 
  4. Kabupaten Lima Puluh Kota 
  5. Kabupaten Padang Pariaman 
  6. Kabupaten Pasaman Timur
  7. Kabupaten Pasaman Barat
  8. Kabupaten Pesisir Selatan 
  9. Kabupaten Sijunjung 
  10. Kabupaten Solok 
  11. Kabupaten Solok Selatan 
  12. Kabupaten Tanah Datar
  13. Kota Bukittinggi
  14. Kota Padangpanjang
  15. Kota Pariaman
  16. Kota Payakumbuh
  17. Kota Sawahlunto
  18. Kota Solok
Dengan bergabung bersama SAP Express Anda akan mendapatkan tambahan pendapatan yang lumayan, Komisi Jasa pengiriman sampai 25 persen dari setiap transaksi. Tidak hanya kiriman udara, kiriman darat, pengiriman sepeda motor/mobil, pindahan isi kantor/rumah pun bisa anda layani.

Lebih detail mengenai SAP Express, silahkan datang langsung ke kantor SAP Express cabang Padang yang beralamat di Jl. Jhoni Anwar no. Q 8 Ulak Karang Utara Kota Padang atau nomor telpon kantor di nomor 0751446508.

Silahkan baca juga tulisan lainnya mengenai SAP Express di bawah Ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes