Sabtu, 06 Mei 2017

Tas Ransel Backpack Keren Untuk Kamu yang Aktif Banget

Saya sangat aktif berkegiatan, mulai dari rajin ikut seminar, presentasi penjualan dan pemasaran, hobi baca juga, dan sangat senang berpetualang. Setiap hari saya selalu membawa tas yang isinya banyak banget, yang terpenting itu ada pena dan kertas, serta laptop dan tab. Makanya, saya harus memiliki tas yang cukup gede, tahan, dan bisa masuk semua peralatan dan perlengkapan saya, mulai perlengkapan bisnis, hobi dan perlengkapan pendukung lainnya. Apalagi saat di atas motor, hujan pun turun, maka tas tersebut harus bisa menjaga agar perlengkapan saya aman, dan tidak kena air hujan.

Saat searching di internet mencari tas yang bagus, saya ketemu dengan model tas yang seperti di bawah ini..

Keren dan kece banget ya. Modelnya yang keren habis, cocok banget buat saya yang sangat aktif berkegiatan.

Saya, menemukan tas ini di >> Lazada << Tas ini mereknya Navy Club, jenis tas ransel laptop backpack up. Jadi, kalau sobat mau juga cari tas ini, begini nih lihatnya :

1. Klik >>> Lazada
2. Kemudian klik dan cari di kolom pencarian
"Navy Club Tas Ransel Laptop Backpack Up to 15.6 Inch Anti Air 62060 - hitam Bonus Jas Hujan".
3. Ketemu deh...

Tas ini komplit banget, dilengkapi juga dengan jas hujan, saat saya berkendara dan hujan pun turun dengan lebat, saya tidak perlu khawatir. Tas ini berbahan nylon dilengkapi dengan sekat laptop maksimal ukuran 15 inchi. Navy Club Tas Ransel Laptop Backpack Up to 15.6 Inch Anti Air 62060 ini memiliki kompartemen aksesoris untuk menunjang berbagai kebutuhan saya. Ada kantong jala di sisi kanan kiri ransel, bisa untuk tempat botol air minum serta busa punggungnya juga empuk, tentunya akan membuat sirkulasi udara yang kian baik.

Kompartemen pada tas ini ada tiga, salah satunya buat laptop ukuran 15 inchi. Ukuran tas ini L 32 x W 13 dan H 45 cm. Berat kosongnya hanya 0,5 Kg. Ada jaminan garansi pula dari seller nya di LAZADA. Terpenting dari tas ini adalah tas ini sangat kedap air.

Sangat cocok buat saya, makanya saya menyarankan juga buat sobat. Apalagi sobat juga sangat aktif di lapangan. Bagi sales, surveyor, dosen, mahasiswa, peneliti, dan penulis contohnya sangat memerlukan tas ini buat mendukung kegiatannya seharian full.

Oya, harganya pun sangat murah dan bisa bayar di tempat lagi alias Cash On Delivery. Tas ini bisa sobat bandrol dengan harga hanya Rp. 149.000 saja..

Saya sangat menyarankan, jika Anda tertarik juga dengan tas ini, saya sarankan beli aja di Lazada. Segera miliki tas nya dengan harga yang sangat terjangkau. Silahkan di cek dulu, siapa tahu sobat juga tertarik, klik saja langsung link di samping ini  >> Lazada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip

2016 © Planer - Responsive Blogger Magazine Theme
Planer theme by Way2themes